Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi 4 Tempat Fitnes di Trenggalek


Tempat fitnes yang ada di Trenggalek jumlahnya terbatas padahal animo masyarakat akan pentingnya olahraga angkat beban sangatlah tinggi sehingga pada mencari alamat tempat fitnes di kabupaten Trenggalek.

Saat ini olahraga angkat beban begitu diminati karena mampu memperbaiki metabolisme tubuh dengan membentuk masa otot. Bagus sebagai program menurunkan berat badan menjadi berotot atau meningkatkan berat badan namun kekar.

Hasil survei yang dilakukan oleh SUN menemukan 4 tempat fitnes di Trenggalek yang bisa Anda datangi untuk olahraga angkat beban, tempat tersebut adalah sebagai berikut.


Rekomendasi Tempat Fitnes di Trenggalek

1. Utama Sport Center (USC)

USC terletak di Jl. Mayjen Sungkono, No. 78, Tamanan, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Kalau dari arah pusat kota berada di sebelah utara rumah sakit Budi Asih.

Fasilitasnya cukup lengkap karena ada tempat untuk senam, olahraga batminton, kolam renang, hingga area parkir yang luas. Bagi pemula yang bingung bagaimana cara fitnes yang benar bisa menyewa trainer yang ada di USC.

2. Gezond Fitnes

Gezond Fitnes terletak di Jl. Raya Ngetal arah ke pusat kota, lebih tepatnya sebelah barat pertigaan Ngetal. Satu komplek dengan bengkel oli Berkah Motor. Lokasinya cukup strategis sehingga banyak didatangi para pengunjung baik lokal maupun orang yang lewat Trenggalek.

Fasilitas parkir cukup luas, mau bawa mobil ataupun motor tetap terakomodasi. Selain itu juga ada ruangan khusus senam untuk mama muda. Bagi yang punya mobil bisa ganti oli di sini sambil fitnes, jadi mendapatkan 2 keuntungan sekaligus.

3. Gatotkaca Fitnes

Agak ke timur dari arah pusat kota Trenggalek ada Gatotkaca Fitnes yang terletak di jalan utama provinsi arah Tulungagung lebih tepatnya di desa Kedunglurah, kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Gatotkaca Fitnes merupakan tempat kebugaran baru sehingga alat yang ada tergolong masih baru. Buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai pukul 08.30 hingga 22.00.

4. SKFC Gym 

Bagi Anda yang tinggal diperbatasan Trenggalek - Tulungagung bisa mendatangi SKFC Gym yang terletak di desa Kamulan, kecamatan Durenan, kabupaten Trenggalek. Lokasinya berada di pinggir jalan raya provinsi sehingga mudah ditemukan lokasinya.

SKF Gym buka setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu, dan Minggu dari pukul 08.00 sampai 09.00.

Posting Komentar untuk "Informasi 4 Tempat Fitnes di Trenggalek"